Jelang Pergantian Tahun Baru, Kodim 0813 Bojonegoro Bersama Para Pelajar Gelar Doa Bersama

BOJONEGORO, –     Menyambut pergantian tahun baru 2017, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo beserta Prajurit TNI, PNS dan keluarga besar Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, menggelar Yasinan dan Doa Bersama, di Masjid Al-Ashkar, Makodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (31/12/2016).
Kegiatan yang juga diikuti oleh para Pelajar SMAN 2 Bojonegoro tersebut, diawali dengan melaksanakan Sholat Isya’ berjam’ah, dilanjutkan dengan membaca Yasinan dan doa bersama dipimpin oleh Sertu Muhtarom.
“Diharapkan momentum ini dijadikan sebagai refleksi dan interopeksi diri kita masing-masing yang menjadi kekurangan selama tahun 2016 baik itu tingkah laku maupun perbuatan. Kita berdoa semoga tahun 2017 akan lebih baik dan mendapat syafa’at dari Alloh SWT” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo.
Karena, masih menurut Letkol Inf M. Herry Subagyo, bahwa paling tidak dalam waktu satu tahun hanya bisa lewat dengan baik karena bisa bekerja dengan baik, sehat dan sukses.
“Terima kasih, karena apa pun pencapaian kita hari ini, tentu berkat kerja keras kita semua. Mari pekerjaan yang baik ini, siap kita lanjutkan di tahun 2017” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan