Jelang Sertijab, Dandim 0813 Bojonegoro Pamitan Wartawan

BOJONEGORO, –     Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, malam tadi, Minggu (19/6) menggelar silaturahmi dengan para wartawan baik wartawan media cetak, online, radio maupun televisi yang ada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara dihadiri oleh Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Hari Warsono, Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro, dalam rangka terus meningkatkan jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin agar semakin erat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media di Bojonegoro, yang telah banyak membantu Kodim. Termasuk saat bersama-sama meraih prestasi dalam rangka lomba jurnalistik TMMD yang pada akhirnya bisa juara ketiga tingkat nasional” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas saat berbuka puasa bersama dengan para awak media.

Lebih lanjut, Dandim 0813 Bojonegoro mengatakan bahwa acara ini juga merupakan rangkaian dalam rangka Serah Terima Jabatan Dandim 0813 Bojonegoro, yang secara resmi akan diserah terimakan jabatan tersebut besok, Senin (20/6).

“Untuk itu, saya berharap kepada Letkol Inf M. Herry Subagyo selaku Dandim 0813 Bojonegoro yang baru, untuk terus bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk segenap teman-teman media” pungkasnya menambahkan.

Hadir juga dalam acara tersebut, Elemen Organisasi Profesi Wartawan diantaranya PWI Bojonegoro, AJB, WBB, KWB dan AJI Bojonegoro.

[triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan