Kang Yoto Safari Ramadhan Bersama Warga Desa Sumber Agung

Koramil 0813/07 Kepohbaru

Pada hari Rabu tanggal 1 juli 2015 pukul 17.30 wib. Melaksanakan acara buka bersama Bupati (Suyoto) dengan warga di masjid Al Muttaqin desa Sumber agung kecamatan Kepohbaru.

Dalam acara tersebut bupati mengatakan ” bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan rutin setiap tahun selama bulan puasa, dengan tujuan untuk bersilaturrahim kepada masyarakat juga dimaksudkan untuk menyampaikan berbagai program – program baik yang telah maupun sedang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten.”

Kabupaten Bojonegoro diharapkan ke depan akan lebih maju, masyarakat Bojonegoro harus berperan aktif dalam mengawal pembangunan yang gencar dilaksanakan pemkab Bojonegoro, terutama bidang pendidikan, mulai tahun depan untuk SLTA sederajat akan dibantu Dana Alokasi Khusus guna membantu masyarakat dan mengajak warga yang belum mengenyam sekolah agar bersekolah sesuai program yang telah dilaksanakan.

Walaupun ekonomi indonesia mengalami penurunan akibat harga minyak dunia turun, pemkab bojonegoro berusaha melaksanakan program yang telah dibuat guna mensejahterakan masyarakat Bojonegoro.

Hadir dalam acara tersebut Pimcam Kec. Kepohbaru, ikatan haji Kepohbaru, Kepala Desa se Kecamatan Kepohbaru, Toga, Toda, Tomas, serta warga desa Sumberagung. Seluruhnya yang hadir dalam acara safari ramadhan ini kurang lebih 350 orang.

Pada kesempatan itu juga Bupati memberikan santunan kepada 20 anak yatim. Bupati berharap dengan kedekatan anak yatim akan memberikan dampak positip bagi perkembangan generasi penerus bangsa dan menumbuhkan ikatan bathin yang kuat guna ukhuwah Islamiah. Koramil 0813/07 Kepohbaru

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan