Kapolda Jatim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bersubsidi Polri-TNI

BOJONEGORO, –     Peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi bagi Polri dan TNI oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs.  Luki Hermawan, M.Si., di Desa Ngraseh Kecamatan Dander adalah untuk kesejahteraan anggota, Rabu (24/10/2018).

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M. Si., menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Bojonegoro yang dengan cepat merespon program Presiden Jokowi.

Pihaknya meminta kepada Kapolres Bojonegoro untuk mendata terkait jumlah anggota yang belum memiliki rumah. Sehingga, bisa diarahkan ke perumahan subsidi tersebut.

“Dan kepada pihak Bank, sekiranya dapat memberikan keringanan, agar tidak terlalu ketat dalam prosesnya,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan lokasi perumahan tersebut, yang tidak begitu jauh dari kantor. Sehingga tidak mempersulit bagi anggota yang ingin memiliki hunian dengan jarak yang dekat dengan jalan raya dan tempat kerjanya.

“Dari data yang ada sudah terdaftar sekitar 110 anggota yang akan membeli. Dan harapan kami pembangunannya tidak berlangsung lama,” ujarnya.

Turut mendampingi pada kegiatan ini jajaran Forkopimda Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Pimpinan DPD Real Estate Indonesia Jatim, Pimpinan Bank BRI Jatim, Pengembang, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan