Karya Bakti TNI, Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

BOJONEGORO, –     Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, memimpin langsung kegiatan Karya Bakti (Karbak) TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Jalan Raya Dander Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Jum’at (4/10/2019) pagi.

Karya Bakti TNI yang berupa pembersihan dilingkungan TMP tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 74. Karya bakti TNI dilaksanakan bukan hanya rangkaian menyambut HUT TNI semata, akan tetapi TNI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam momen apa saja dan dimana saja disaat masyarakat membutuhkan TNI.

Demikian disampaikan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, saat memimpin apel mengawali kegiatan karya bakti TNI.

Menurutnya, TNI lahir dari rakyat dan kuat bersama rakyat. Sehingga, sudah seyogyanya membantu meringankan beban dan kesulitan rakyat disekelilingnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan. Semoga karya bakti bersama ini mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat, dan lebih mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Karya bakti bersama ini diikuti oleh anggota TNI dan ASN Kodim 0813 Bojonegoro, serta anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI).[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan