Kasdim 0813 Bojonegoro Ajak Ulama Jaga Persatuan & Kesatuan

BOJONEGORO, –     Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo turut menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Majelis Ulama Indonesia (MUI) se- Kabupaten Bojonegoro, di Pendopo Kecamatan Sekar, Kamis (06/4/2017).

Hadiri di acara Rapat Koordinasi dalam rangka Membangun Soliditas dan Ukhuwah Menjaga NKRI, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo mengajak seluruh Ulama dan masyarakat secara bersama-sama untuk menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sehingga, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan tetap terjaga. Juga, saling menjaga satu sama lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo juga mengingatkan dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bersama tersebut merupakan upaya untuk mencegah terjadinya konflik yang berpotensi menjadikan perpecahan.

“Jangan sampai terpecah belah karena provokasi oknum yang memang bertujuan memecahbelah NKRI. Disaat bangsa ini lemah, maka dengan sangat mudah seluruh kekayaan alam yang ada di kuasai oleh pihak lain,” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan