Kasdim 0813 Bojonegoro Hadiri Upacara Bendera Memperingati Hardiknas

BOJONEGORO,-      Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, turut menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei Tahun 2016, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Suyoto, selaku Insepektur Upacara (Irup) dalam sambutanya mnegajak kepada seluruh pelajar di Kabupaten Bojonegoro untuk bersiap menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang pada saat ini sudah mulai masuk di Indonesia.

“Untuk itu, dalam menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi Asean tersebut, kita perlu adanya 3 modal yang harus diterapkan. Diantaranya adalah moral, karakter dan apresiasi” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, Apresiasi tersebut merupakan bagian paling dasar, yang kemudian diikuti oleh karakter yang bermoral. Diharapkan dengan keseimbangan karakter yang baik itu, dapat dijadikan panduan dalam menghadapi perubahan lingkungan yang begitu cepat.

“Sebagai pesan dari bapak Menteri kita harus mampu menyiapkan inovasi kepada anak-anak kita untuk mampu, tangguh sehat, cerdas dan produktif serta beramal soleh” tandas Bupati, Suyoto. [triss/ADMC]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan