Kasdim 0813 Bojonegoro Saksi Pengucapan Dan Penandatanganan “Ikrar Damai” Cakades Pada Pilkades Serentak 2016

BOJONEGORO, –     Sebanyak 82 Calon Kepala Desa (Cakades) yang menjadi peserta Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 32 Desa di Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 30 Nopember 2016 mendatang, Sabtu (26/11) pagi tadi, secara serempak membacakan “Ikrar Damai Pilkades” di Alun-alun Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur.

Adapun isi Ikrar Damai Pilkades serentak Kabupaten Bojonegoro 2016 yang terdiri dari 5 point kesanggupan dimaksud adalah sebagai berikut :

“Kami Para Calon Kepala Desa Bersepakat”

  1. Siap melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2016 secara jujur, adil, santun dan bermartabat serta saling menghormati.
  2. Siap bekerja sama dengan panitai penyelenggara Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2016.
  3. Siap bekerja sama dengan aparat Polri dan TNI untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai serta dapat mengendalikan masa pendukung masing-masing.
  4. Siap menerima hasil Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2016 sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  5. Siap untuk dipilih dan siap untuk tidak dipilih dalam Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2016 melalui proses pemilihan yang demokratis dan transparan.

Setelah pembacaan serempak Ikrar Damai oleh para Calon Kepala Desa (Cakades) yang disaksikan diantaranya Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo, Bupati Suyoto, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, dilanjutkan penandatanganan pernyataan Ikrar Damai oleh para Calon Kepala Desa. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan