Kasdim 0813 Hadiri Kejurkab Pencak Silat Bojonegoro 2016 Yang Diikuti 24 Kontingen

BOJONEGORO, –     Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo turut menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Pencak Silat tahun 2016 Kabupaten Bojonegoro, di Gedung Olah Raga (GOR) Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Jumat (28/10).

Kejuaraan yang diikuti 24 kontingen dari Kecamatan Se- Kabupaten Bojonegoro ini, dibuka oleh Wakil Bupati Setyo Hartono, dengan mengusung tema “Dengan Semangat Pencak Silat, Kita Ciptakan Prestasi Dengan Damai dan Bersaudara” dan dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober 2016.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Lukman Wafi mengatakan, bahwa pihaknya berjanji bakal mengusulkan anggaran yang lebih banyak untuk organisasi IPSI Bojonegoro.

“Kita selalu berusaha mengusulkan anggaran yang lebih besar untuk IPSI, mengingat kedepan akan banyak iven pencak silat yang akan berlangsung” ujarnya.

Selain itu, ia juga menambahkan pada tahun 2017 mendatang pihaknya akan mengusulkan ke Bagian Anggaran terkait dengan 1 matras yang akan dipergunakan 1 Perguruan Pencak Silat.

“Kami janji, akan mengusulkan juga untuk 1 perguruan 1 matras” imbuhnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan