Kasdim 0813 Hadiri “Parents Gathering” Gerakan Pramuka Bojonegoro

BOJONEGORO,-       Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, turut serta menghadiri “Parents Gathering” yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro (Kwarcab) di Lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT), Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (2/4/2016).

 Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Jatim, Drs. H. Syaifullah Yusuf, Bupati Bojonegoro, Suyoto, Ketua DPRD, Mitroatin, Jajaran SKPD, Satpol PP dan Wali murid dari kader Pramuka se- Kabupaten Bojonegoro. Serta Duta Pramuka Charlie Van Hauten, mantan personel Band ST-12.

 Dalam sambutanya, Bupati Bojonegoro, Suyoto, berpesan kepada seluruh anggota Pramuka agar selalu siap dalam kondisi apapun. Terlebih masa sekarang ini yang bisa dikatakan sebagai masa kolaboratif.

 “Untuk itu, diharapkan setiap individu anggota Pramuka harus bisa mengeksplorasi kemampuan diri masing-masing. Hal itu dilakukan agar bisa bersaing” ujarnya.

 Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf, sekaligus selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Timur mengatakan bahwa parents gathering merupakan kegiatan bagus. Kegiatan yang dapat mempercepat dan memperkuat pembentukan generasi pemenang. Juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu mengembangkan kreativitas, sekaligus dapat menggali potensi yang dimiliki oleh setiap individu Pramuka.

 “Di Kabupaten Bojonegoro ini merupakan kunjungan kami yang 7 dari 15 Kota/Kabupaten di Jawa Timur. Diharapkan, agar kegiatan seperti ini dapat membawa makna yang lebih. Agar bisa membentuk generasi yang tangguh dan mampu menyelesaikan permasalahan sehingga menjadi generasi pemenang dikemudian hari. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan