Kasiops Korem 082/CPYJ Sosialisasikan Lomba Binsat

BOJONEGORO, –        Kasiops Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Agus S, memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya terkait tentang pelaksanaan lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Teritorial, di Gedung Ahmad Yani, Makodim 0813 Bojonegoro, Jumat (5/8).

Dalam sambutannya, Kasiops Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Agus S menyampaikan bahwa lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tersebut, merupakan upaya pembinaan yang dilakukan secara rutin terhadap satuan-satuan jajaran Korem 082/CPYJ. Untuk dapat meningkatkan kualitas administrasi maupun satuan tingkat Koramil itu sendiri.

“Adapun peserta dalam lomba Pembinaan Satuan ini akan diikuti 127 peserta dari seluruh Koramil jajaran Korem 082/CPJY” ujarnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Agus S menjelaskan bahwa penentuan urutan penilaian lomba tersebut berdasarkan undian pada saat dilaksanakan Technical Meeting (TM) yang akan dilakukan pada tanggal 10 Agustus 2016 mendatang.

“Untuk penilaiannya akan berpedoman pada materi penilaian lomba Binsat dan Binter program yang telah dibuat dengan melaksanakan penilaian administrasi, dokumentasi serta wawancara” pungkas Kasiops Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Agus S. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan