Kegiatan Halal Bihalal bersama Pimcam kec Balen

Koramil 0813/03 Balen – Pada tgl 29-07-2015 telah melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal bersama Pimcam kec Balen dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Koramil 0813/03 pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang dihadiri Oleh Danramil 0813/03 Balen Kapten Inf Ratik  bersama anggota, dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh seluruh instansi di wil kec balen ,Kepala desa dan perangkat se wil kec balen.

Pada dasarnya Kegiatan Halal Bihalal sangat penting dilaksanakan karena untuk memupuk dan menjalin tali silaturahmi sesama umat beragama agar kerukunan antar umat beragama bisa terjalin dengan baik sehingga program-program kedepan bisa berjalan dengan baik.

Didalam kegiatan tersebut Camat Balen dalam sambutannya mengingatkan dalam cuaca yang panas serta musim kemarao apabila di deaanya ada yg kekurangan air segeragara melaporkan agar segera di drop air dari PDAM Bojonegoro bekerja sama dengan BPBD.di samping itu juga kepala desa bisa membantu program pemerintah dalam rangka pembuatan Jambanisasi terhadap masyarakat yang belum mempunyai jamban agar berkoordinasi dengan Babinsa masing2 desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.disampaikan juga bahwa wil balen dari 23 desa yg sudah bebas ODP ada 3 desa yaitu desa Kemamang , desa Sidobandung dan desa Penganten.

Sesuai dengan perintah komando atas juga Koramil 03 Balen melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan swasembada pangan dan siap membantu masyarakat dalam rangka pembuatan Jamban di masing2 desa sehingga tercapai program pemerintah pusat. Koramil 0813/03 Balen

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan