Ketua Dprd Hadiri Pengajian Di Masjid Al – Muslimun

(Koramil 0813/21 Sukosewu) – Jama’ah Masjid Al-Muslimun Kecamatan Sukosewu menggelar Pengajian umum dalam rangka memperingati malam”Nuzulul Qur’ an” pada Rabu (08/07/2015) malam pukul 20:15 WIB.

Acara yang diselenggarakan selesai sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah ini dihari kurang lebih 100 orang, diantaranya Ketua DPRD Bojonegoro (Mitroatin), Danramil 0813/21 Sukosewu (Kapten Inf Panidi), Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Sukosewu serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sekitar.

“Selamat datang dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan berkenan hadir di Masjid Al -Muslimun ini dalam rangka pengajian Umum memperingati malam Nuzulul Qur’an” ungkap H. Sutomo SPd (Pimpinan Masjid)

Dalam kesempatan yang sama Kapten Inf Panidi juga menyampaikan “terimakasih atas undangan yang telah diberikan kepada pihaknya (Koramil Sukosewu) dan berharap semoga acara yang digelar ini berjalan dengan aman dan tertib.

Pengajian Umum ini juga menghadirkan KH.Agus Sahid dari Kabupaten Tuban sebagai pemberi Ceramah Agama (siraman rohani).
” Ramadhan telah memasuki fase 10 hari terakhir, momen penting pada 10 hari terakhir bulan Ramadan ini adalah turunnya Lailatul Qadar, malam yang lebih baik dari 1.000 bulan” Ungkap KH. Agus Sahid.

Lebih Jauh KH. Agus Sahid menyampaikan, untuk bisa memperoleh malam yang penuh kebaikan itu tentu tidak mudah, karena itu umat Islam di seluruh dunia saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan malam itu dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Beberapa diantaranya yang menjadi kebiasaan Nabi Muhammad (manusia terpilih) adalah dengan memperbanyak Sedekah, karena harta kita sesungguhnya adalah harta yang kita sedekahkan untuk kebaikan di Bulan Ramadhan, dibandingkan hari-hari biasa. (Koramil 0813/21 Sukosewu)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan