KETUA KOORCAB KOREM 082/CPYJ KUNJUNGI KODIM 0813 BOJONEGORO

BOJONEGORO,-     Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 082/CPYJ, Ny. Yuni Irham Waroihan kemarin Rabu (19/08/ 2015) pagi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0813 Bojonegoro.

Mengawali kunjungannya, beliau melihat kegiatan anak-anak TK Kartika di Jl. Hasyim Ashari- Alun-alun Bojonegoro, kemudian kegiatan yang dilanjutkan acara tatap muka dengan seluruh anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) dari Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro yang diketuai oleh Ny. Poppy Donova Pri Pamungkas, bertempat di aula Ahmad Yani Kodim 0813 Bojonegoro.

Kegiatan tatap muka diawali dengan penampilan kerajinan tangan dan aneka keterampilan yang dibuat sendiri oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Setelah itu acara tatap muka dimulai dan berlangsung dalam suasana yang akrab dan santai.

Setelah acara tatap muka, Ny. Yuni Irham Waroihan menyempatkan diri untuk melaksanakan Wawancara On Air dengan Radio Bass FM 96,6 Mhz dengan didampingi juga oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova Pri Pamungkas dan menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat kegiatan dan memberikan arahan kepada seluruh anggota Persit yang ada di jajaran Koorcab Korem 082/CPYJ termasuk Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

Acara tatap muka selesai pada pukul 13.30 WIB dilanjutkan makan siang bersama dan acara hiburan. Setelah itu Ny. Yuni Irham Waroihan melanjutkan kunjungannya ke Wisata Agro Belimbing di Desa Ngringin Rejo Kecamatan Kalitidu. (Tim Redaksi ADMC Kodim 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan