Kodim 0813 Bojonegoro Adakan Layanan Operasi Bibir Sumbing Gratis

BOJONEGORO,-     Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, adakan layanan operasi bagi penderita Bibir Sumbing secara gratis, dengan bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Citra Medika Mojokerto, hal itu merupakan bentuk kepedulian antar sesama, seperti yang dijelaskan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, Sabtu (05/12/2015).

“Pasien juga akan difasilitasi dengan antar jemput dari Bojonegoro menuju RS. Citra Medika Mojokerto, begitu juga sebaliknya” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa layanan Operasi penderita Bibir Sumbing secara gratis ini, setelah mendapatkan kepastian atas kerjasama dengan pihak RS. Citra Medika Mojokerto untuk dilakukanya operasi medis tersebut, diharapkan masyarakat bisa membantu untuk menginformasikan hal ini kepada masyarakat yang lainnya.

“Apabila didapatkan calon pasien Bibir Sumbing, bisa langsung datang ke Kodim 0813 Bojonegoro, kepada Kapten Inf Teguh Irianto (Pasiter) untuk di data” tandasnya.

Ditambahkan oleh Dandim 0813, bahwa untuk pelaksanaan operasi Bibir Sumbing secara gratis tersebut dilakukan Minggu depan, yaitu pada hari Jum ‘at tanggal 11 Desember 2015, dengan harapan sisa waktu yang ada, dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan calon pasien penderita Bibir Sumbing sebanyak-banyaknya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan