Kodim 0813 Bojonegoro Di Kunjungi Tim Sergap Mabes TNI-AD

BOJONEGORO, –     Dalam rangka optimalisasi penyerapan gabah petani, Tim Serapan Gabah dan Beras Petani (Sergap) Mabes TNI AD mengunjungi wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, Selasa (13/2/2018).

Kedatangan Tim yang dipimpin Kolonel Arm Erwansjah, disambut Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., yang didampingi Pasiter Kodim Kapten Inf Samidi, di Makodim setempat.

Turut dalam rombongan ini diantaranya Pabandya Wanwil Sterdam V/Brawijaya Letkol Arh Wirawan, Pasi Wanwil Korem 082/CPYJ Kapten Arh Gusti Putu Ardana, Kasi Pengadaan Bulog Sub Divre III Sri Budi dan Kasi Akuntansi Bulog Sub Divre III Bojonegoro, Deni. Yang dilanjutkan dengan mengunjungi gudang Bulog Sub Divre III Bojonegoro yang berada di Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung, dan menyukseskan program pemerintah dalam pencapaian swasembada pangan.

“Diharapkan, keterlibatan berbagai pihak ini bisa mendorong program penyerapan gabah petani. Karena itu, agar penyuluh pertanian selalu mendampingi para petani untuk bisa membantu menyerap gabah hasil panen diwilayahnya kemudian disetorkan ke Bulog,” ungkapnya. [triss/ADMC 0813]

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan