Kodim 0813 Bojonegoro Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Do’a Bersama

BOJONEGORO, –     Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jum’at (23/12/2016) menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H, sekaligus doa bersama, di Masjid Al- Ashkar Makodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan mengambil tema “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Motivasi Kejuangan Prajurit TNI AD Dalam Melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara” diikuti oleh para Prajurit TNI dan PNS beserta Jajarannya.

Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII, Ny. Santi M. Herry Subagyo, dengan penceramah KH. Agus Salim dari Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Dalam sambutannya Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sangat penting sekali untuk meningkatkan keimanan dan mengenang lahirnya Rasullallah dan berupaya meneladani kehidupannya.

“Akhlak beliau diantaranya Shiddiq, Amanat, Fathonah, Tabligh. Diharapkan, dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam bertugas sehari-hari, untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara” ujarnya.

Letkol Inf M. Herry Subagyo berpesan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana untuk interopeksi diri bagi semua Prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0813 Bojonegoro, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan