Kodim 0813 Bojonegoro Tanam 1.878 Bibit Pohon Mahoni Disepanjang Ruas Jalan Nasional/Provinsi

BOJONEGORO,-           Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, lakukan Penghijauan dengan menanam 1.878 bibit Mahoni, disepanjang ruas kanan dan kiri Jalan Nasional/Provinsi, yaitu Jalan Raya Dander dan Jalan Raya Kalitidu, Rabu (30/12/2015).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, Selasa 29 Desember sampai dengan Kamis 31 Desember 2015 adalah Program penghijuan yang terus digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang bekerjasama dengan Kodim 0813 dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Dinas Perhutanan dan Perkebunan (Dishutbun) serta masyarakat tersebut, dilokasi sepanjang kurang lebih 14.000 meter.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, mengatakan, Kegiatan penghijauan ini adalah upaya serbuan teritorial, yang merupakan kebijakan dari Pemerintah Republik Indonesia.

“Dengan harapan, dengan dilakukannya kegiatan ini, dapat memberikan kesejahteraan masyarakat yaitu diantarannya memberikan kontribusi untuk resapan air, mengikat Co2 untuk mengurangi polusi udara” ujarnya.

Selain itu juga, Kasdim 0813 Bojonegoro mengharapkan agar masyarakat disekitar lokasi  mau merawat dan menjaganya dengan baik, agar tanaman tersebut bisa tumbuh besar, sehingga kedepan dilingkungan sepanjang jalan ini menjadi hijau royo-royo.   [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan