Kodim 0813 Dapat Kejutan Dari Forkopimda Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 yang berlangsung di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro melawat Kodim 0813 dengan memberikan kejutan sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat HUT TNI dan sebuah lilin dengan angka 73.

Kue ulang tahun tersebut, langsung diberikan kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., beserta jajarannya, Jum’at (5/10/2018) pagi tadi.

Dengan berjalan kaki dari Mako Den C Subden III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, rombongan Forkopimda Bojonegoro diiringi arak-arakan Reog Mustika Putri dan Muda Bhirawa dari Kecamatan Dander.

“Kejutan di hari ulang TNI ke- 73 yang diberikan kepada Dandim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, merupakan bentuk komunikasi non ferbal. Serta untuk meningkatkan sinergitas dalam mensukseskan program kerja Pemerintah Pusat dan Daerah. Juga untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Bojonegoro agar tetap kondusif,” ungkap Kapolres AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., merasa terharu dengan suguhan kemeriahan dan kejutan yang diberikan oleh jajaran Forkopimda di HUT TNI ke-73 ini.

“Terima kasih Bapak Kapolres dan anggotanya, terima kasih jajaran Forkopimda. Kami tidak menyangka akan semeriah ini,” ujarnya.

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Kajari, anggota Polres Bojonegoro, Brimob Subden C Den C Pelopor Bojonegoro.[triss0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan