Kodim Bojonegoro Rotasi Jabatan Perwira

BOJONEGORO, –      Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto memimpin langsung acara Laporan Korps Rapot rotasi jabatan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, di Gedung Ahmad Yani, Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (21/8/2019).

Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan adalah hal yang sudah biasa terjadi. Hal itu merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel dan karier.

“Selain untuk penyegaran, rotasi jabatan ini juga untuk optimalisasi kinerja membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” ujarnya.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan tersebut bisa terwujud suatu dinamika dalam organisasi.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru. Semoga amanah dan berkah. Segera beradaptasi, serta bersinergi dengan masyarakat dan instansi terkait. Sehingga, kondusifitas wilayah tetap terpelihara,” tambahnya.

Sejumlah Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro bergeser pada rotasi jabatan kali ini. Untuk Perwira Staf yakni Kapten Inf Surahmat, yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops, kini menjabat Pasiter. Sedangkan Pasiter Kapten Inf Musriyono, menduduki jabatan baru sebagai Danramil 18/Ngasem, serta Pasi Intel yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Hari Warsono kini dijabat oleh Kapten Andi Siswanto.

Sementara pergeseran jabatan Danramil jajaran yaitu Kapten Chb Agung Ariyanto, yang sebelumnya menjabat Danramil 18/Ngasem kini menjabat sebagai Pasi Ops. Danramil 15/Ngraho yang sebelumnya dijabat Kapten Inf Marwoko, kini dijabat Kapten Cba Josari. Dan Kapten Inf Marwoko menempati pos baru sebagai Danramil 06/Baureno. Sedangkan Danramil 02/Kapas yang sebelumnya dijabat oleh Kapten Cba Josari, kini Kapten Inf Hari Warsono sebagai pejabat yang baru.[pen0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan