Kodim Dan Polres Bojonegoro Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

BOJONEGORO, –     Dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro menggelar Upacara Bendera di Makodim 0813, Senin (19/2/2018).

Upacara Bendera, dipimpin Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dan didampingi Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., juga diikuti oleh Subden POM V/2 dan Kompi III Subden C Sat Brimob Polda Jawa Timur.

Selaku Inspektur Upacara (Irup), Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yang membacakan amanat Kepala Staf TNI-AD berpesan agar kita semua sebagai prajurit memiliki kebulatan tekad untuk memperbaiki kinerja masing-masing anggota. Selain itu, aspek kinerja sebagai prajurit dimana harus memikul kepercayaan dari masyarakat yang tidaklah ringan.

“Oleh karena itu, kita semua harus berbaur kepada masyarakat dan kita harus bisa, mau dan mampu untuk melaksanakanya,” ujarnya.

Selain itu, KSAD menambahkan bahwa memasuki masa kampanye, dimana potensi kerawanan sosial makin marak terjadi. Oleh karena itu, TNI harus selalu pandai membaca situasi yang terjadi dan selalu bersinergi dengan Polri. TNI-Polri dilapangan harus selalu bersinergi, antara karena tantangan tugas akan semakin banyak di tahun 2018 ini terutama kegiatan Pilkada serentak.

“Saya memerintahkan anggota TNI agar ikut membantu tugas POLRI dalam kegiatan sehari hari,” tegas KSAD dalam amanat yang dibacakan Kapolres Bojonegoro.

Upacara Bendera digelar, juga dalam rangka kesiapan personel TNI-POLRI dalam pengamanan Pilkada Serentak diwilayah Bojonegoro. Sehingga, tercipta situasi Kamtibmas yang lebih kondusif ini diikuti segenap Danramil dan Kapolsek jajaran, serta anggota TNI-Polri dan ASN dilingkup Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan