Komsos Kreatif, Kodim Bojonegoro Gelar Lomba Marawis dan Melukis

BOJONEGORO, –     Dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif tahun 2018 di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat, Rabu (8/8).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib ini dibuka langsung oleh Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, dan dihadiri para Perwira Staf maupun Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Persit jajaran Kodim, dan peserta lomba Marawis serta lomba melukis dari wilayah Bojonegoro.

Dalam amanat Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S Sos yang dibacakan oleh Kasdim, kegiatan Komsos Kreatif merupakan sarana komunikasi guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat. Selain itu, dengan digelarnya lomba pada Komsos Kreatif, semoga bisa memacu semangat para peserta untuk lebih berprestasi dalam setiap event yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba Marawis dan lomba melukis. Adapun juara dalam perlombaan ini, adalah sebagai berikut, juara I Marawis Shofa Az-Zahra, Fatayat NU Kecamatan Kanor, juara II Nurul Hikmah, Fatayat NU Ds. Tanjungharjo Kecamatan Kapas, juara III Hilwa Nada, Kecamatan Bojonegoro.

Sedangkan untuk lomba melukis, juara I diraih oleh Bapak S. John, juara II Bapak Mamik Slamet, juara III Bapak Hermanto.

Setelah pengumuman para juara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trophy juara oleh Kasdim 0813 Bojonegoro, dan sesi foto bersama dengan seluruh peserta lomba Komsos Kreatif.[Adit/triss]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan