Koramil 08 Melaksanakan  Siaga Pengamanan Lebaran

 

Koramil 0813/08 Kedungadem – Mejelang datangnya hari raya idul fitri 1436 Hijriyah tahun 2015 yang tinggal beberapa hari lagi khususnya umat muslim di seluruh tanah air pada melaksanakan tradisi pulang ke kampung tanah kelahirannya masing masing, Istilah ngetrennya di kenal dengan mudik lebaran.

Untuk mengantisipasi datangnya para masyarakat yang melaksanakan tradisi mudik lebaran kepolisian Resort Bojonegoro di bantu Komando Distrik Militer 0813 ,Dinas perhubungan, Dinas kesehatan dan satuan polisi pamong praja KAB. Bojonegoro membuat posko pengamanan bersama dalam membantu para pemudik yang terus berdatangan untuk pulang ke kampung halamannya.

” pengamanan dalam posko siaga mudik lebaran adalah bagian dari pada misi kemanusiaan, karena pada setiap  menjelang tradisi mudik lebaran banyak terjadi permasalahan yg timbul baik kemacetan lalu lintas, kecelakaan, penjambretan/pencopetan dan pencurian. Untuk membantu kelancaran para pemudik petugas posko harus selalu waspada dalam mencermati permasalahan tersebut,” penyampaian kapolsek Bourno Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ngatimin waktu mengambil apel pagi 10/07/2015 sebelum kegiatan pengamanan.

Kegiatan pengamanan siaga lebaran hari ini jum’at 10/07/2015 Komando rayon militer (KORAMIL) 08 Kedungadem mengirimkan 3 orang personil dan bergabung dengan KORAMIL 10 dan Instansi lainnya yang mendapat tugas di tempat posko lebaran wilayah Bourno. ( Koramil 0813/08

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan