Koramil 0813-05/Dander Gelar Malam Tasyakuran HUT TNI

BOJONEGORO, –     Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Esa, dalam rangka memperingati HUT ke 74 tahun TNI, Koramil 0813-05/Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar acara tasyakuran dihalaman Makoramil setempat, Sabtu (5/10/2019) malam.

Hadir dalam acara yang mengambil tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’ diantaranya jajaran Forkopimcam Dander, Kepala Desa se- Kecamatan Dander, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

Danramil 0813-05/Dander Kapten Inf Edy Purwantoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara ini.

“Kita patut bersyukur karena di wilayah Kecamatan Dander dalam kondisi aman dan kondusif. Terima kasih kepada semua pihak yang senantiasa bekerjasama dengan kami. Di usianya yang ke 74 semoga TNI semakin profesional dan semakin dekat dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Dander Nanik Lusetiyani, S. Sos., MM., menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat HUT TNI kepada jajaran Koramil Dander atas terselenggaranya hajatan ini.

“Selamat HUT TNI di usianya yang ke- 74 tahun, semoga TNI semakin kuat dan dicintai oleh rakyatnya. Dan semoga TNI dan Polri semakin bersinergi, maju bersama dan semakin profesional dalam menjalankan setiap tugasnya,” tutupnya.[pen05/triss’]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan