Koramil 0813-06/Baureno Gotong-Royong Cor Dak Atas TPQ Al Kholili Bersama Warga Desa Kauman

BOJONEGORO, –       Wujud kepedulian sebagai aparat kewilayahan terhadap desa binaannya, jajaran TNI dari Koramil 0813-06/Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Kamis (9/1/2020), bersama masyarakat Desa Kauman, bergotong-royong melaksanakan kerja bakti pengecoran dak atas TPQ Al Kholili Desa Kauman.

Dikatakan oleh Bamin Bakti TNI Koramil 0813-06/Baureno Serka Harsono, bahwa kegiatan karya bakti bersama dilakukan juga sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga binaan yang sudah terjalin baik. Hal tersebut, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Gotong-royong ini merupakan budaya bangsa yang sudah diwariskan sejak dulu, jangan sampai luntur, apalagi hilang,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan kemasyarakatan, pihaknya akan mendukung dengan sepenuh hati, yang didasari rasa ikhlas, tulus dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Adanya kegiatan seperti ini, akan terbentuk kebersamaan, kekompakan dan sinergitas semua komponen masyarakat. Sekaligus juga untuk pencapaian tugas pokok TNI AD, salah satunya membantu kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Ketua Yayasan TPQ Al Kholili, Ustadz Sami’an menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 0813-06/Baureno dan warga masyarakat sekitar, yang telah membantu pengecoran dak atas yayasan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada TNI Koramil Baureno dan warga Kauman yang telah membantu kegiatan ini. Sehingga pengecoran dak atas yayasan dapat terlaksana,” tuturnya.

Kegiatan ini, selain diikuti Babinsa dan warga, perangkat Desa Kauman juga turut berbaur bersama dalam kerja bakti ini.[pen06]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan