Koramil 0813-12/Kasiman Dukung Dan Meriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan

BOJONEGORO, –    Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan ke- 71 Hari Kemerdekaan RI di Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, Muspika setempat mengadakan jalan santai, Minggu (21/8) pagi.

Turut serta dalam acara tersebut, Ketua DPRD Bojonegoro, Hj. Mitro’atin, Danramil 0813-12/Kasiman, Kapten Inf Abdul Karim Zaluku, seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Kasiman, serta warga masyarakat lebih kurang 700 orang.

Kegiatan yang diawali dari depan Pendopo tersebut sangat meriah, berbagai macam hadiah telah disediakan oleh panitia dengan hadiah utama 1 unit motor matic Honda Beat. Dan beberapa hadiah lainya seperti Kulkas, sepeda gunung, alat penanak nasi serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Bambang, yang juga Kepala Dusun Kasiman, bahwa jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke- 71 di Kasiman, dimana nanti ada juga beberapa perlombaan.

“Diharapkan adanya kegiatan seperti ini agar masyarakat bisa sadar akan kesehatan, dan meramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus” katanya.

Sementara itu, Danramil 0813-12/Kasiman, Kapten Inf Abdul Karim Zaluku, memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dalam mendukung gerakan Desa yang sehat seperti yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Ini salah satu langkah nyata kita, selain menyehatkan jasmani dan rohani kita, juga untuk mengenang jasa-jasa pahlawan di momen Hari Ulang Tahun (HUT) RI” tandasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan