Koramil Balen Dan Warga Dusun Sentol Kerja Bakti Perbaiki Jalan

BOJONEGORO, –       Warga Dusun Sentol RT. 030/RW. 005, Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Jawa Timur, dibantu belasan personel TNI dari jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 0813-03/Balen, kerja bakti memperbaiki jalan poros, Jum’at (25/10/2019).

Turut serta dalam kegiatan ini, Kepala Desa Sobontoro beserta perangkat, Kepala Dinas Pengairan Kecamatan Balen beserta anggota, Ketua HIPA dan Kelompok Tani (Poktan), serta Ketua RT dan RW Desa Sobontoro.

Danramil 0813-03/Balen Kapten Inf Samidi, menyampaikan bahwa gotong-royong bersama masyarakat dilakukan sebagai upaya kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kerja bakti tersebut, dengan sasaran yaitu perbaikan jalan poros desa dan pembersihan saluran irigasi di kanan dan kiri jalan poros.

“Kerja bakti ini dilakukan untuk memperkuat silaturrahmi, rasa persaudaraan, agar tetap terjaga. Sekaligus untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucapnya di sela-sela kegiatan.

Terpisah, Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat mengatakan bahwa Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) selalu berhubungan dengan masyarakat. Dan karya bakti TNI yang dilakukan dengan berbagai pihak ini, selain untuk mendukung pembangunan infrastruktur pemerintah daerah, juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

“Adanya karya bakti TNI ini, terlihat dapat meningkatkan rasa peduli, serta simpati dan tolong-menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat,” pungkasnya.[pen03]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan