Koramil Trucuk Dan Perangkat Desa Sumberjo Kenthong Gotong-Royong Pindahkan Ruangan Kades

BOJONEGORO, –       Sebagai tindaklanjut program Kodim 0813 Bojonegoro yakni program Karya Bakti TNI, anggota Koramil 0813-22/Trucuk, Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar kerja bakti membantu pemindahan ruang kantor Kepala Desa (Kades) Sumberjo Kenthong untuk dijadikan sebagai taman pendidikan PAUD/Play Group.

Danramil 0813-22/Trucuk Kapten Arm Ngalim menyatakan bahwa kegiatan pemindahan ruang Kepala Desa tersebut, bersamaan dengan agenda program Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam pemberdayaan wilayah pertahanan darat. Karya Bakti TNI ini, dilaksanakan oleh seluruh Koramil-Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro diwilayah masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan program Komando Atas, dan laksanakan oleh satuan-satuan teritorial. Sebagai bentuk sinergitas dan kegotong-royongan untuk membantu masyarakat. Selain itu juga, ini hasil koordinasi dengan pihak Pemdes. Meski terkesan mendadak, namun beliau welcome. Sehinnga kami menurunkan tujuh personel Koramil untuk terlibat dalam kegiatan ini,” ungkapnya, Rabu (30/10/2019).

Sementara Pjs Kepala Desa Sumberjo Kenthong Agus Ali, S. Pd., mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut, menjadi hari yang berkah karena mendapat bantuan tenaga dari anggota Koramil Trucuk, sehingga pekerjaan itu rampung dalam waktu singkat.

“Hanya 2 jam, pekerjaan selesai dan rapih. Ini kita lakukan demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dengan penyediaan ruangan atau taman pendidikan yang lebih luas. Terima kasih kepada jajaran Koramil Trucuk, atas support dan bantuan tenaganya dalam kegiatan ini,” ujarnya.[pen22]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan