Lagi, Kodim Bojonegoro Distribusikan Air Bersih Kepada Masyarakat

BOJONEGORO,-   Selain distribusikan (Dropping) air bersih diwilayah Kecamatan Temayang (31/10/2015), Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, bekerja sama dengan Yayasan Alumni Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (YA SMPP), kembali laksanakan Dropping air bersih kepada masyarakat 4 Desa diwilayah Kecamatan Ngasem, Sabtu (7/11/2015).

Adapun Desa yang mendapatkan Pendistribusian 50.000 liter air bersih tersebut, yakni Desa Trenggulunan (3 tangki air), Desa Kolong (2 tangki air), Desa Butoh (4 tangki air) dan Desa Ngantru (1 tangki air) yang masing-masing tangki berkapasitas 5000 liter.

“Pendistribusian air bersih ini, dilakukan karena sampai saat ini warga masih membutuhkannya dari dampak kemarau yang panjang” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Lebih lanjut, Dandim 0813 mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk mendistribusikan (mengirimkan) air bersih, jika hal itu ada informasi warga yang masih membutuhkannya, sehingga dengan bantuan air bersih ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih.

“Meskipun di berbagai wilayah Kabupaten Bojonegoro sudah turun hujan, namun dirasa untuk kebutuhan air bersih belum tercukupi” tambahnya. (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan