Latih Kedisiplinan & Karakter Pemuda, Melalui Latgab Temu Penegak

BOJONEGORO,-         Anggota Koramil 0813-03/Balen, Turut menghadiri Pembukaan Latihan Gabungan (Latgab) Ke V Gerakan Pramukan Ranting Kecamatan Balen, di Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Minggu (27/12/2015).

Acara Latihan Gabungan (Latgab) ke-V Korwil Selatan dibuka langsung oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Bojonegoro, Drs. Hanafi M.M., diikuti oleh seluruh Gugus Depan (Gudep) tingkat SLTA se- Kecamatan Balen, serta 12 peserta dari Kecamatan yang ada di Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Drs. Hanafi M.M., memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini, yang bertujuan untuk membentuk kedisiplinan dan karakter yang kreatif terhadap pemuda (Pelajar), guna memperkokoh rasa Persatuan dan Persatuan Bangsa.

“Kegiatan ini adalah wujud silaturrahmi antar Kecamatan, untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan khususnya di Bojonegoro, juga untuk membentuk karakter anak Bangsa agar membanggakan serta mengharumkan nama Bangsa” ungkapnya.

Latihan Gabungan (Latgab) ke-V yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Ranting (DKR) tersebut, merupakan pertemuan antar Penegak di Korwil Selatan, yang menurut rencana berlangsung selama tiga hari, yaitu Minggu 27 Desember hingga 29 Desember 2015.  [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan