Linmas Sukorejo, Gelar Apel dan Pelatihan Bersama Koramil 0813-14/Tambakrejo

BOJONEGORO, –     Untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan berlangsung pada bulan April 2019 mendatang, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, menggelar apel sekaligus pelatihan bersama anggota TNI dari Koramil 0813-14/Tambakrejo, di halaman Balai Desa setempat.

Apel dan pelatihan bersama yang dipimpin langsung oleh Danramil 0813-14/Tambakrejo Kapten Arm Lugiantoro tersebut, diikuti 43 orang anggota Satuan Linmas Desa Sukorejo.

Pada kesempatan ini, Danramil 0813-14/Tambakrejo Kapten Arm Lugiantoro mengungkapkan bahwa penyiapan dan pembinaan anggota Linmas Desa, dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Untuk mendukung terlaksananya Pemilu 2019, peran serta Linmas perlu di maksimalkan sesuai kapasitasnya,” ungkapnya, Senin (11/3).

Penyiapan Linmas dan kekompakan bersama aparat pemerintah Desa, lanjut Kapten Arm Lugiantoro mengatakan menjelang pelaksanaan Pemilu mendatang diperlukan, guna mengantisipasi setiap potensi-potensi kerawanan.

“Sehingga, dengan sinergitas seluruh aparat pemerintah Desa, diharapkan kondusifitas keamanan wilayah tetap terjaga,” tutupnya.[pen14]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan