Lomba Foto Dan Karya Tulis, Dalam Rangka HUT Ke- 72 Tentara Nasional Indonesia

SURABAYA, –           Kodam V Brawijaya  turut berpartisipasi mendukung Lomba Foto dan Karya Tulis  yang diselenggarkan oleh Mabes TNI dalam rangka menyambut HUT Ke- 72 Tentara Nasional Indonesia, Senin (14/7/2017).

Dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian”

Adapun gebyar hadiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara  berupa gebyar puluhan juta rupiah untuk bisa dimenangkan pada event lomba tersebut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan tidak hanya dilingkungan Prajurit TNI/PNS TNI saja, namun mengikut sertakan masyarakat umum untuk ikut  menyalurkan bakat, kemampuan dalam bidang foto dan karya tulis.

Dalam lomba tersebut peserta akan dibagi dua sesuai dengan kategori yang telah di tentukan oleh panitia yaitu kategori Prajurit TNI/PNS TNI dan masyarakat umum. Untuk persyaratan dan ketentuannya dapat dilihat di Website  sbb; www.tni.mil.id atau  www.kodam5-brawijaya.mil.idUntuk pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai bulan Juni s.d  Agustus pada Minggu II seleksi tingkat daerah/Kodam. Lomba Foto dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2017 dengan ketentuan  10 Foto terbaik tingkat daerah di ikutkan panitia seleksi ke tingkat pusat (Mabes TNI). Lomba Karya Tulis dimulai tanggal 14 Agustus 2017 dengan ketentuan 6 Karya Tulis terbaik tingkat daerah Ddikutkan panitia seleksi ke tingkat pusat (Mabes TNI).

Pengumuman pemenang  akan disampaikan melalui Website  www.tni.mil.id pada tanggal 31 Agustus 2017.

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan