Mahasiswa Turut Serta Dalam TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO,-     Puluhan Mahasiswa dari Akademi Komunitas Negeri (AKN) dan Universitas Terbuka (UT) Bojonegoro, turut serta bergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 95 Kodim 0813 Bojonegoro, di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (14/10).

Dalam pelaksanaanya, para Mahasiswa tersebut turut kerja bakti dalam pemavingan jalan poros Desa yang menghubungkan dengan Desa Sedeng.

“Kami ingin membantu dan bergotong-royong dengan pak TNI dalam TMMD ini, untuk membantu warga Masyarakat” kata Muchlisin, salah satu mahasiswa yang ikut dalam kerja bakti TMMD.

“Selain untuk memahami gotong-royong dan kerja nyata dalam masyarakat, kami juga ingin ikut mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95, diharapkan akan meningkatkan sinergitas dengan Masyarakat” ungkapnya menambahkan.

Sementara itu, Kaulan (Kepala Desa) Bakung memberi apresiasi yang tinggi atas kerjasama para Mahasiswa yang ikut peduli membangun Desa dalam rangkaian TMMD.

“Warga juga diminta untuk ikut andil mengikuti kegiatan TNI, dengan harapan kepada TNI agar tidak hanya mempertahankan negara, tetapi juga ikut membangun Desa” kata Kepala Desa, Kaulan.  (triss/ADMC 0813)

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan