Malam Apresiasi Seni Di Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah

Koramil 0813/09 Sumberejo – Bertempat dilapangan Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Danramil 0813-09 Kapten Inf Kusnadi turut serta menghadiri acara Malam Apresiasi dari Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah pada Selasa (04/08/2015) malam pukul 19:00 hingga selesai.

Kegiatan yang dihadiri oleh oleh Bupati Bojonegoro (Kang Yoto) juga dihadiri sekitar 300 orang antara lain Danramil 0813-09/Sumberjo, Kapolsek, Camat beserta masyarakat dan tamu undangan.

Dalam acara Malam Apreasi Seni yang diselenggarakan oleh Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah ini menampilkan berbagai macam pertunjukan yang ditampilkan diantaranya  tari , membaca puisi, drama kolosal, beladiri (Tapak Suci) dengan mengambil tema tentang Perjuangan para Pahlawan dalam mewujudkan Kemerdekaan Negara RI.

“Saya mengapresiasi sekali kegiatan ini, kegiatan sebagai wadah positif bagi para generasi muda dalam mengapresiasikan diri, hendaknya adik adik terus berkarya dan belajar dengan sungguh sungguh untuk menggapai cita cita kalian jalan kalian dalam menempuh kesuksesan masih panjang untuk itu belajarlah yang rajin dan isilah masa masa muda kalian dengan hal hal yang positif janganlah kalian berkecil hati teruslah berusaha dan berdoa INSHA ALLAH Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan jalan yang terbaik buat kalian” kata Kang Yoto dalam sambutannya”

Kegiatan yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 70 Tahun 2015 berjalan dengan lancar dan tertib. Koramil 0813/09 Sumberejo

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan