Mantabkan Harkamtibmas, Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro Tingkatkan Sinergitas

BOJONEGORO, –      Sinergitas Tiga Pilar di wilayah Kabupaten Bojonegoro, yang terdiri dari TNI, Kepolisian, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus menjaga dan memantapkan situasi yang kondusif. Seperti halnya yang dilakukan secara rutin melaksanakan patroli keamanan bersama diwilayah Kecamatan-Kecamatan se- Kabupaten Bojonegoro.

“Selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar aparat, kegiatan itu juga dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, Senin (1/08/2016).

Lebih lanjut, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, itu dilakukan agar tercipta suasana lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman. Sehingga, segala aktifitas masyarakat pun harmonis.

Seperti halnya dalam menyikapi kerusuhan yang bernuansa SARA, yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo berharap, agar warga tak mudah terprovokasi dengan isu SARA. Sehingga menimbulkan terganggunya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang selama ini terbangun dengan kondusif.

“Untuk itu, kami dari Kodim mendorong kebersamaan dan kerukunan dengan berbagai lapisan masyarakat agar semakin mantab dan harmonis” pungkasnya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan