Manunggal Dengan Rakyat, Koramil Sukosewu Gotong-Royong Perbaiki Jalan Poros Desa

BOJONEGORO, –      Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat tak perlu diragukan. Hal tersebut, merupakan ciri khas kekuatan negara Indonesia. Seperti halnya yang terlihat kekompakan jajaran TNI dari Koramil 0813-21/Sukosewu, bersama warga Dusun Kalisat, Desa Sumberjokidul, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan gotong-royong dalam karya bakti pengerasan jalan poros menuju area pemakaman umum.

Perbantuan anggota Koramil 0813-21/Sukosewu kepada masyarakat terkait pembangunan sarana dan prasarana seperti pembangunan akses jalan poros desa yang rusak ini, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat. Selain itu, juga merupakan bentuk kepedulian dan bakti TNI dalam pembinaan teritorial guna pemberdayaan pertahanan wilayah aspek darat.

Demikian disampaikan Danramil 0813-21/Sukosewu Kapten Arh Eeng Mamuro, saat memimpin karya bakti pengerasan jalan sepanjang 2000 meter, Rabu (4/12/2019).

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, nantinya akses jalan juga agar lebih baik. Sehingga bisa memperlancar masyarakat setempat dalam beraktivitas.

“Meski hanya berupa tenaga, kami akan selalu hadir turut membantu kesulitan rakyat. Sekaligus, adanya kegiatan kerja bakti bersama ini bisa untuk mempertahankan semangat kegotong-royongan,” pungkasnya.[pen21]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan