Markas Koramil Kedungadem Dikunjungi Siswa RA Gaya Baru Dan KB Riyadlul Jannah Sidorejo

BOJONEGORO, –     Untuk membekali ketrampilan dan mengembangkan kemampuan, Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 08/Kedungadem, Kodim 0813 Bojonegoro, pada Sabtu (7/12/2019), mendapat kunjungan puluhan siswa-siswi Raudhatul Athfal (RA) Gaya Baru dan Kelompok Bermain (KB) Riyadlul Jannah Desa Sidorejo, dalam rangka pembelajaran luar ruangan atau Outing Class.

Danramil 0813-08/Kedungadem Kapten Kav Lastiyok menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan oleh jajaran KB Riyadlul Jannah dan RA Gaya Baru. Pihaknya berharap dengan pembelajaran metode outing class ini dapat meningkatkan daya kreatif, inovatif dan empati para peserta didik terhadap lingkungan.

“Untuk memberikan motivasi peserta didik, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan generasi-generasi masa depan yang cerdas dan berwawasan tinggi,” ujarnya.

Selain itu, pembekalan dilakukan juga untuk menambah pengetahuan, kecintaan dan kepedulian peserta didik terhadap alam sekitar. Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memiliki sikap, karakter, kedisiplinan dan kemandirian yang lebih baik.

“Pembekalan ini diantaranya diisi dengan materi-materi permainan yang edukatif, kekompakan dan kebersamaan. Juga dengan permainan-permainan menyenangkan yang lainnya,” pungkas Kapten Kav Lastiyok.[pen08]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan