Memasuki Musim Penghujan, Koramil 0813-15/Ngraho Dan Masyarakat Kerja Bakti Lingkungan

BOJONEGORO, –       Sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sudah merasakan datangnya musim penghujan. Sebagai persiapan, dan untuk meminimalisir terjadinya banjir akibat saluran air atau drainase yang mampet dan tertutup sampah maupun tumbuhan liar yang tak seharusnya berada di parit, sungai ataupun saluran air lainnya.

Terkait hal ini, Koramil 0813-15/Ngraho mengajak segenap komponen masyarakat menggiatkan karya bakti bersama-sama mengantisipasi datangnya musim penghujan dilingkungan masing-masing.

“Dengan adanya kerja bakti ini, kita akan lebih siap menunggu datangnya hujan yang mungkin tidak lama lagi akan memasuki di Kabupaten Bojonegoro,” ujar Danramil 0813-15/Ngraho Kapten Cba Josari, dilokasi karya bakti bersama di Balai Desa Sugihwaras, Minggu (3/11/2019).

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam kegiatan ini.

“Kita isi momen ini untuk lebih bersemangat, dan peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat beserta staf, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa beserta perangkat, BPD, Linmas dan ibu-ibu PKK Desa Sugihwaras.[pen15]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan