Membanggakan, Dandim 0813/Bojonegoro Menyabet Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-95 Tingkat Nasional

BOJONEGORO,-    Sebagai upaya dalam menyebarkan informasi luas pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 Tahun 2015, akhirnya Kodim 0813 Bojonegoro berhasil menyabet Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-95, yang beberapa waktu lalu dilaksanakan di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, yang menghadiri Rapat Paripurna TMMD ke-36 bersamaan dengan penyerahan hadiah Juara Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-95 Tahun 2015, di Gedung Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (03/12) pukul 09:00 WIB.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, juga disampaikan Evaluasi pelaksanaan TMMD ke-95, adapun dalam pelaksanaanya, TMMD Ke-95 banyak mendapat aspirasi positif dari seluruh masyarakat Indonesia, hal itu karena banyak Desa-Desa yang sangat membutuhkan.

Setelah penyampaian Evaluasi, Panglima TNI menyerahkan hadiah berupa Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada para peserta Lomba Karya Jurnalistik yang berprestasi, salah satu diantaranya berhasil direbut oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas yang berhasil menyabet Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 95 untuk kategori Dansatgas/Dandim dengan jumlah berita sebanyak 135 berita.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kepada rekan-rekan media se-Kabupaten Bojonegoro atas kerjasamanya sehingga mengharumkan nama Kodim 0813 Bojonegoro” ungkapnya.

Kegiatan penyerahan hadiah juga dihadiri oleh Kasad, Kasal, Kasau dan Kapolri serta diakhiri dengan acara foto bersama antara para pemenang Lomba. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan