Menyambut HUT RI Ke 70

Koramil 0813/07 Kedungadem – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 70, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat. (KESBANGPOLINMAS) KAB . BOJONEGORO menyelenggarakan lomba tentang Sistem Keamanan lingkungan (SISKAMPLING) tingkat Kabupaten, lomba ini di ikuti seluruh Kecamatan di wilayah jajaran KAB.Bojonegoro yang di wakilkan satu desa. Untuk Wilayah Kecamatan Kedungadem di dalam lomba Siskampling di wakili oleh Desa Geger sebagai peserta lomba Siskampling.

Untuk mendukung jalannya kegiatan lomba Siskampling yang di selenggarakan oleh KESBANGPOLINMAS KAB. BOJONEGORO, pemerintah Desa Geger yang di tunjuk untuk mewakili Kecamatan Kedungadem untuk ikut lomba melakukan upaya upaya penyiapan sarana prasarana dan administrasi yang Masuk dalam penilaian lomba Siskampling. Di antaranya yang di siapkan adalah perbaikan maupun pembuatanan Pos Kampling baru sebagai rumah jaga, menyediakan buku tamu,buku kejadian dan buku daftar jaga setiap malam hari.

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Andik Prasetyo sangat antusias bersama sama masyarakat Desa Geger Mempersiapkan wilayahnya untuk mengikuti lomba Siskampling tingkat Kabupaten untuk mewakili Kecamatan Kedungadem. “Dengan di adakan Lomba Siskampling ini paling tidak bisa memotivasi masyarakat untuk lebih giat meningkat kan keamanan dan ketertiban di desanya masing masing” kata andik prasetyo (6/8/15 ) sebagai Babinsa yang ikut gotong royong mendirikan Pos Kampling di Desa Binaanya.

Dalam penilaian lomba Siskampling Anggota Linmas Desa Geger yang di kepalai saudara Panipan juga melakukan persiapan yaitu melatih anggotanya latihan baris berbaris karena materi tersebut juga masuk dalam penilaian kategori yang di lombakan,masyarakat Desa Geger berharap lomba Siskampling tahun inn bisa menjadi juara di tingkat Kabupaten. Koramil 0813/07 Kedungadem

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan