Meriahkan Bojonegoro Fashion And Art Award 2017, Dandim 0813 Tampil Diatas Catwalk

BOJONEGORO, –     Dalam rangka memeriahkan acara “Bojonegoro Fashion And Art Award 2017”, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., beserta istri, didaulat untuk menjadi bintang tamu dan harus naik panggung untuk berjalan di atas Catwalk.

Sontak, pasangan suami istri (pasutri) ini, mendapat aplaus yang luar biasa dari penonton yang memadati Jalan Mas Tumapel depan Kantor Pemkab Bojonegoro, Jawa timur, yang menjadi tempat berlangsungnya acara pada Sabtu, (19/11/2017) malam tadi.

Acara yang digelar oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 340 itu, berhasil menyedot ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bojonegoro tersebut.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., mengatakan bahwa awalnya dirinya merasa sangat canggung. Akan tetapi agar tampak menarik pastinya harus menunjukkan penampilan yang professional, sehingga nampak seperti seorang model beneran.

“Berupaya memberikan penampilan yang baik kepada penonton yang hadir. Sehingga, acara berjalan menarik dan sukses,” ungkapnya.

Selain Dandim, Bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M.Si., Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Wabup Setyo Hartono juga turut tampil berjalan di atas Catwalk pada acara tersebut. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan