Meriahkan Hari Kemerdekaan, Tim Danramil Kapas Lawan Tim Bupati Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri, turut memeriahkan berbagai macam perlombaan tradisional yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Kapas dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71, di Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, jawa Timur, Rabu (17/8) kemarin.

Suasana kemerdekaan benar-benar dirasakan oleh segenap warga setempat, sebab pada acara itu hadir pula Bupati Bojonegoro, Suyoto beserta Isteri Dra. Hj. Mahfudhoh Suyoto, yang turut berbaur mengikuti berbagai macam perlombaan tersebut.

“Kang Yoto dan istri larut dalam kebahagiaan dan sukacita ikut lomba ini, mulai lomba nyunggi tampah, lomba cantol caping dan lomba bakiak yang membutuhkan kekompakkan tim” tutur Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri.

Lebih lanjut, Kapten Inf Tanuri mengatakan, dalam lomba bakiak ini Kang Yoto satu tim dengan Perangkat Desa, bertanding melawan tim yang dipimpin oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro. Tim ini berisikan tim Camat Kapas dan Tim Kapolsek Kapas serta Tim dari Koramil Kapas.

“Tak berhenti disitu saja, Bupati masih bersemangat mengikuti lomba lainnya. yang memang diadakan untuk memeriahkan ke- 71 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia” tandasnya.

Setelah uji fisik dari Bupati Bojonegoro dan para pejabat Pemkab Bojonegoro lainnya, para pejabat tersebut melihat semarak kemerdekaan yang digelar oleh warga Mojodeso dengan menggelar budaya dan pameran yang diikuti oleh seluruh Rukun Tetangga (RT)  yang menampilkan produk unggulan masing masing. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan