Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 70, Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro Ikuti Gowes Bersama

BOJONEGORO, –     Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, yang didampingi para Perwira staf , Danramil dan Danposramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, turut serta dalam Fun Bike dan Jalan sehat yang digelar oleh Kepolisian Resor Bojonegoro, Jawa Timur, dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 70, Jum’at (3/6/2016).

Acara yang diikuti juga oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto, pejabat Pemerintahan Kabupaten, Polri dan Keluarga serta Masyarakat mengambil start dari Alun-alun Kabupaten Bojonegoro ditandai dengan pengangkatan Bendera start oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

“Selain sebagai wahana untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk soliditas yang telah terbangun baik antara TNI, Polri dan masyarakat dalam mengawal pembangunan Bojonegoro ke arah yang lebih baik” ujar Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, dalam kegiatan itu.

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan ini akan melintasi jalanan dalam kota, diawali dari Alun-alun, jalan Mastrip, jalan MH. Thamrin, Bunderan Jetak, Panglima Polim, jalan gajah Mada, jalan Diponegoro dan kembali ke finish depan Pendopo Kabupaten.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan masyarakat itu diikuti dengan penuh antusias, selain sebagai sarana berolahraga untuk kesehatan, dalam kegiatan tersebut juga menyediakan ratusan hadiah. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan