Meriahkan HUT TNI Ke-73, Polres Dan Kodim Bojonegoro Jalan Sehat Bersama

BOJONEGORO, –     Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2018, TNI-Polri di Kabupaten Bojonegoro mengadakan Jalan Sehat Bersama, Jum’at (12/10).

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Brimob Subden III Detasemen C Sat Brimob Polda Jatim, Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro tersebut, diikuti Dandim 0813 Letkol Arh Redinal  Dewanto,  S. Sos., beserta  jajarannya, Kapolres AKBP Ary Fadli beserta jajarannya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT TNI Ke-73 juga dalam rangka meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri.

“Dengan sinergitas dan soliditas, maka kita mampu mencegah potensi yang dapat menimbulkan gangguan dan pastinya keamanan NKRI dapat terus terjaga,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro mengharapkan dengan digelarnya olahraga bersama ini TNI-Polri semakin solid. Sehingga, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal.

Jalan Sehat tersebut, mengusung tema “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat” dengan route start dari Subden 3 Detasemen C Pelopor Jl. Hos Cokro Amonito Bojonegoro (Start) – Jl. Serma Abdullah – Jl. Panglima Polim – Jl. Kol. Sugiono – Subden 3 Detasemen C Pelopor Jl. Hos Cokro Amonito Bojonegoro (Finish).

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan