Musyawarah Lomba Desa Dan Linmas

Koramil 0813/09 (Sumberrejo) – Bertempat di Balaidesa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo, Sertu Syukri Babinsa Koramil 0813/09 Sumberrejo pada Minggu (26/07/15) pkl. 19.30 WIB mengikuti kegiatan rapat dalam rangka pembahasan lomba Desa dan Linmas yang mewakili kecamatan Sumberrejo sekaligus acara Halal Bihalal.

Dalam rangka menghadapi lomba Desa dan Linmas antar Kecamatan sekabupaten Bojonegoro maka pihak pemerintahan desa beserta instansi terkait melaksanakan musyawarah guna mendukung dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga nantinya dapat mencapai hasil yang maksimal. Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk acara halal bihahal karena masih dalam suasana lebaran sekaligus sebagai wadah untuk bersilaturrahmi dan menjalin kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Karangdowo beserta perangkat, Rt, Rw, Anggota Linmas, Kasi Trantib Sumberrejo, Babinsa, tokoh masyarakat dan warga sekitar. Acara tersebut juga di isi dengan ceramah yang disampaikan oleh KH. Sahlan Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Kedungrejo.

“Dalam sambutannya Kepala Desa Karangdowo Bapak Subakir menyampaikan bahwa Kegiatan musyawarah seperti ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama agar dalam setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan bisa memberikan hasil yang maksimal. Dan dengan adanya mauidhoh hasanah diharapkan dapat memberikan bimbingan ruhani bagi hadirin dan sekaligus sebagai pembinaan mental bagi linmas yang merupakan petugas keamanan di wilayah desa setempat.” (Koramil 0813-09/Sumberrejo).

 

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan