Operasi Simpatik Semeru, Kasdim 0813 Bojonegoro Dampingi Kapolres Himbau Pengguna Jalan

BOJONEGORO, –     Setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Simpatik Semeru 2017, Kasdim 0813 Bojonegoro turut mendampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta jajarannya, menghimbau para pengguna jalan yang melintas agar mentaati aturan lalu-lintas dan mengutamakan keselamatan, Rabu (01/2/2017) siang.

Operasi yang digelar secara serentak mulai hari ini 1 Maret hingga 21 Maret di seluruh jajaran Polri, sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas yang cenderung meningkat di Tanah Air.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, bahwa operasi hari ini menyasar masyarakat yang melanggar lalu-lintas di jalan raya. Misalnya, mereka yang melawan arus khususnya roda dua, melanggar marka, pengendara yang ugal-ugalan dan mereka yang tidak memiliki surat izin mengemudi.

“Siapapun yang melanggar lalu-lintas akan langsung di tilang. Hal ini diharapkan bisa meminimalisir jumlah pelanggaran dan menekan angka kecelakaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, selain itu juga sebagai upaya untuk menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas.

“Kita akan terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan juga membiasakan masyarakat tertib berlalu lintas,” ucap Kapolres menandaskan. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan