Pangdam V Brawijaya Kunker Di Makodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –      Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, pada Senin (11/2/2019) pagi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 0813 Bojonegoro. Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., serta jajaran Forkopimda dan masyarakat turut menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya.

Dalam kunjungannya, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan yang hangat oleh jajaran Forkopimda Bojonegoro. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan adanya soliditas dan sinergitas yang terjalin dengan baik. Dengan begitu, berarti keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Bojonegoro juga berjalan dengan baik.

“Kehadiran saya kali ini untuk lebih mengenal anggota, dan keluarga besar TNI AD dibawah Kodam V Brawijaya. Hal ini untuk menciptakan sinergitas dan menjaga hubungan baik Tiga Pilar yang sudah ada,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan mulai dari tingkat Desa sampai Kabupaten berjalan dengan baik dan lancar, serta situasi dan kondisi keamanan diwilayah Kabupaten Bojonegoro saat ini semakin kondusif.

“Hal ini tak lepas dari peran seluruh jajaran aparatur pemerintah, TNI-Polri, tokoh agama, tokoh adat dan elemen masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Dan TNI di Kabupaten Bojonegoro ini juga berperan dalam membantu keberlangsungan program pembangunan Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Peran TNI, menurut Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dapat dilihat dalam beberapa program diantaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Bhakti Sosial, meretas jalan yang aksesnya sulit dilalui, maupun program-program lain.

“Sehingga dengan adanya kunjungan Pangdam V Brawijaya ini, diharapkan dapat memberikan arahan dalam rangka menjaga dan memelihara perdamaian berkelanjutan di Kabupaten Bojonegoro,” tandasnya.[pen]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan