Pangdam V/Brawijaya, Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO, –     Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.Ip., beserta isteri dan rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) diwilayah Kodim 0813 Bojonegoro, pada Senin (03/4/2017) sore tadi.

Setibanya Pangdam V/Brawijaya yang mengendarai Helly Ball HA 5185 di Makodim pukul 15.00WIB, disambut oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, Bupati Drs. H. Suyoto, M.Si., serta Forpimda lainnya dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.Ip., mengatakan bahwa kunjungannya tersebut, untuk melihat kondisi di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro. Selain itu juga, meminta seluruh Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro untuk lebih meningkatkan kedisiplinan. Menurutnya, hal ini sebagai salah satu syarat utama dalam menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

“Disiplin yang baik harus tumbuh dari rasa keikhlasan diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu, kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di jajaran Kodam V/Brawijaya agar meningkatkan kedisiplinan serta hindari pelanggaran, dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam V/Brawijaya,” ujarnya.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.Ip., menegaskan bahwa TNI harus manunggal dengan rakyat. Yakni dengan sistim pertahanan semesta. Selain itu juga, diharapkan agar anggota tidak terlibat narkoba, baik itu sebagai pengguna maupun pengedar.

“Bojonegoro ini adalah daerah minyak, jika Prajurit tertangkap bermain atau membekingi minyak maka bisa dilaporkan dan akan ditindak langsung,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana, S.Ip., berpesan bahwa sebagai Prajurit dilarang untuk Insubordinasi atau melawan atasan.

“Apabila ada hukuman dari Atasan, agar diikuti dan taati aturan yang ada,” pesannya. [triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan