Peduli Dengan Lingkungan, Kodim Bojonegoro Gelar Karya Bakti Pengecatan Mushola

BOJONEGORO, –     Kodim 0813 Bojonegoro terus menggencarkan kegiatan sosial kemasyarakatan, hal ini dilakukan tak lain untuk membantu masyarakat diwilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan para prajurit dari Koramil 0813-17/Kalitidu, mereka bersama anggota Polsek Kalitidu dan warga Desa Pilangsari RT.15/RW.05 Kecamatan Kalitidu melakukan karya bakti pengecatan Mushola Al-Makmur, Jumat (25/05).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0813, Kapten Inf Musriyono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan, selain itu juga sebagai upaya TNI AD untuk terus membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Bulan puasa yang jatuh pada musim kemarau tahun ini tidak memengaruhi jalannya kegiatan karya bakti ini. Buktinya kami bersama segenap komponen masyarakat setempat mampu bekerja secara optimal dengan cara bergotong royong,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan bantuan masyarakat setempat dan anggota Polsek akhirnya pembersihan dan pengecetan Mushola Al Makmur ini selesai, dan hasilnya juga indah dipandang.

“Semoga upaya TNI AD dalam hal ini Kodim 0813 Bojonegoro melalui karya bakti peduli lingkungan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas nilai peribadatan di Bulan Ramadhan ini. Sehingga dapat menciptakan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan norma agama serta norma sosial dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” pungkas Kapten Inf Musriyono seraya berharap.[adit/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan