Pelatihan Dan Bimbingan Teknis Oleh Kodim 0813 Bojonegoro

BOJONEGORO,-       Di Pendopo Kecamatan Baureno, Senin (9/11/2015) siang, Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Kecamatan dan Aparatur Pemerintah Desa se-Kecamatan Baureno.

Dalam sambutanya, Dandim 0813 Bojonegoro mengatakan, pentingnya peningkatan keberdayaan masyarakat guna menyongsong pembangunan Desa pada tahun 2016 mendatang.

Lebih lanjut, disampaikan Dandim 0813, bahwa baik Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa harus mempersiapkan sedini mungkin, untuk memanfaatkan bantuan yang akan diterima, karena pada tahun 2016 masing-masing pemerintah Desa akan menerima dana yang cukup besar.

“Kalau Desa baik, maka Kecamatan akan baik, begitu juga Kabupaten akan baik, dan seterusnya” ujar Dandim 0813.

Sehingga diharapkan, dengan dana pembangunan Desa yang semakin besar, maka pembangunan juga akan semakin baik dan dapat mewujudkan Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif serta bahagia.

“Semua itu, yang menjadi tumpuan adalah Pemerintah Desa” tegasnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 200 orang perangkat Pemerintah Kecamatan dan Desa, juga dihadiri oleh Danramil 0813-06/Baureno serta Camat Baureno.[triss/ADMC 0813]

Subscribe

Terima Kasih Telah Bersinergi Bersama Kami, Ikuti Berita Kodim 0813 Bojonegoro Dengan Follow Artikel dari Web Ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan